Jam Blog


Get your own Digital Clock

Minggu, 28 Oktober 2012

Random Number

| |



 akan saya ubah menjadi seperti ini.



Saya membuat sebuah array of string yang nantinya tiap data yang ada di index akan ditampilkan. Kemudian saya membuat sebuah objek dari class random. Setelah itu saya membuat sebuah variabel integer yang berguna untuk menyimpan angka yang diacak. Kemudian di dalam statement perulangan, variabel j di-assign dengan random.Next(0,9); yang berfungsi mengacak angka dari 0 hingga 9. Saya tekan F5 dan hasilnya akan seperti ini.


mudah-mudahan bermanfaat.

0 komentar:

Ir arriba

Posting Komentar


kerlapkerlip



Keluarga ♥

Keluarga ♥
Keluarga Besar

Semua Tentangku ♥

Foto saya
♥ proud with myself :)) ♥ ALLAH SWT ♥ Nabi Muhammad SAW ♥ Ibuu ♥ Ayah ♥ Renaldy Wahyu Pradana (adek) ♥ Luckman Arief Hidayatullah ♥ Big Family - sahabat - teman ♥ Mathematics Education - State University of Surabaya ♥ . berdasarkan celotehan teman-teman, aku ini : ♥ cerewet ♥ penyabar ♥ bawel

Followers ♥

Kalender

Cuteki kawaii
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
Ir Arriba